Senin, 20 Desember 2010

ga karuan juga jadinya

maleeeesssss
baru aja ketemu da kangen
tau nih koq aku bisa punya rasa ini ya...padahal aku tu tau , percuma klo aku kangen
wong yang dikangeni ga tau dan ga ngerasa
rugi tau ...!!!
uda lah.. i need a painkiller !

Jumat, 03 Desember 2010

dihadapkan pada situasi yang sulit

Sebenarnya mungkin tidak sulit juga. Aku dihadapkan pada situasi dimana aku harus mengambil keputusan yang penting dalam hidupku. Ceritanya begini, aku itu dikenalkan temanku lilik dengan temannya. Umurnya setahun dibawahku. Terus terang aku sudah males, enek, jenuh dengan perkenalan-perkenalan lagi. Karena tidak ada ujungnya sama sekali.

Pertama, aku dikenalkan dengan ponakan temen ayahku. Tadinya waktu dalam tahap perkenalan semua lancar-lancar aja. Telponan, cerita-cerita, tukaran fesbuk. Tapi ketika tiba giliran ketemu langsung, tidak tau kenapa mungkin aku yang terlalu serem baginya, tidak masuk kriterianya, atau apa atau juga salah tempat apapun itu akhirnya perkenalan yang tadinya lancar tiba-tiba langsung hilang begitu saja. Setelah pertemuan itu sama sekali tidak ada komunikasi. Aku sebagai cewewk tentu saja tidak mau mengambil langkah duluan, aku mendingan menunggu saja. Karena lama tidak ada kabar berita ya sudah kesimpulannya GAGAL. Aku sebagai cewek juga tidak gampangan amat, memang aku sedang mencari pendamping, tapi juga tidak ngotot harus dapat. Aku juga masih punya harga diri, kalau dia tidak mau ya sudah aku juga tidak masalah. Cuma untuk yang ini yang aku sesali adalah caranya. dalam hati aku tertawa, "ga usah gitu-gitu amat deh..biasa aja, aku juga ga maksa kamu mau sama aku", itu kataku dalam hati..Jadi artinya perkenalan pertama tidak berhasil

Kedua, aku dikenalkan temanku dengan teman suaminya . Sebenarnya dengan yang ini aku merasa cocok, aku suka dengan dia. Cuma masalahnya dia itu masih terbayang-bayang dengan teman dekatnya dulu. Ga tau putusnya mereka karena apa, tapi yang pasti dia selalu memikirkan mantannya itu. Aku lama-lama juga merasa sebenarnya aku itu dianggap apa sih sama dia. Cuma teman atau apa ? Aku ga tau.. Sampai sekarang juga tidak tau. Walaupun aku suka sama dia, tapi aku lagi-lagi adalah seorang wanita yang tidak agresif. Aku itu wanita yang pasif, karena aku tau dia tidak suka sama aku jadinya aku sekarang tidak berharap banyak sama dia. Aku mencoba untuk memendam rasa aku sama dia. Aku tanamkan dalam hatiku bahwa dia hanya teman saja, bukan tujuan akhirku ( walaupun sebenarnya aku benar-benar berharap kalau dia bisa terima aku apa adanya hehehehe....ngarep.com ) dan aku juga bukan tujuan akhir baginya. Jadi kesimpulan untuk yang kedua ini "tidak jelas"

Ketiga, ditempat kerjaku sekarang ini mereka-mereka yang kenal aku sibuk mencarikan jodoh. Dimulai dari pak Mardi, pak Multazam, Pak Agus, pak Agam. Tapi yang lucunya aku mau dikenalin dengan duda. Mulai dari yang belum punya anak, punya anak 1 sudah lulus SMA, punya anak 3. Yang umurnya 35, 41 dan 45 tahun. Tapi baru 1 orang yang sudah ketemu. Seorang duda anak 3 cerai karena isterinya selingkuh dengan supirnya. Pekerjaannya kontraktor, punya Optik S. Aku sudah ketemu beberapa kali. Sebenarnya aku tidak masalah dengan status seseorang. Tapi aku tidak ingin orang-orang berpandangan negatif sama aku. Ntar aku dibilang cewek matre lah, ga laku kah, atau apa aja. Makanya aku putuskan untuk menghindarinya. Aku ga ngangkat telpon maupun balas sms, aku jawab telpon tapi dengan nada ogah-ogahan. Bukan apa-apa karena aku ga mau ntar berlanjut terlalu jauh, mending sebelum terlanjur aku menjauh. Akhirnya sekarang sudah benar-benar hilang. Untuk duda-duda yang lain belum sempat dikenalkan ke aku hehehe

Keempat, Mba kos ku mau ngenalin aku dengan temannya. Aku sudah diliatkan foto temennya itu. Aku sih biasa-biasa aja karena aku juga ga niat-niat banget pengen cari laki. Tapi karena menghargai niat baik mba kos ku makanya aku iya-iya aja. Akhirnya fotoku diminta mba kos dan diliatkan ketemannya. Setelah lama ga ada kelanjutannya, tiba-tiba suatu malam mba kosku itu bilang ke aku , " Mba Is maaf ya..katanya temanku itu belum cocok ", Deg...aku langsung shock..bukan apa-apa aku jadi kaget,eh koq jadinya kayak aku yang ngarep banget pengen kenalan ma temannya itu. Padahal ketemu aja belum pernah. Mungkin dia shock liat fotoku , atau diam-diam dia da liat dan ngerasa ga sreg sama aku. Aku rada sedih sekaligus pengen ketawa...ternyata kayak gini ya rasanya ditolak. ditolak sam orang yang belum kenal dan belum ketemu aja uda ngerasa piyeee gitu, apalagi kalau ditolak oleh orang yang di sukai..Bisa-bisa ga enak makan ga enak tidur nih...Hehehehe Untuk yang ini kesimpulannya "DITOLAK"

Kelima, aku dikenalkan temanku lilik dengan teman kerjanya. Sebenarnya aku uda benar-benar males buat kenalan-kenalan dengan siapa saja. Karena ga ada yang jelas, trus gagal-gagal mulu. Aku uda mulai maleeeeeeessssss banget. Aku pengennya kenalan sendiri, aku apa adanya, tapi koq ya sulit. Akhirnya aku terima aja mau dikenalinnya, lagian niatnya baik. Akhirnya lilik ngasih no ku ke temannya itu. Sebelumnya dia ngeliatkan fotoku waktu aku ketemu lilik di jogja pas lebaran itu. Trus aku juga dikirimin foto temannya itu. Akhirnya kami mulai kenalan, smsan, telponan. Belum lama sebenarnya, belum nyampe sebulan. Aku sebenarnya tidak ada rasa apa-apa sama dia, karena hatiku sudah terisi sama yang lain walaupun tidak berbalas. Tapi kata lilik dia merasa sudah 99 % cocok sama aku...Aku bingung aja koq bisa secepat itu dia ngerasa cocok. Padahal ketemu langsung juga belum pernah.
Tapi lilik ngeyakinin aku kalau dia ini memang niatnya serius sama aku. Dan aku dipaksanya untuk ke Samarinda ketemu ma temennya itu.

Nah...yang buatku menjadi pilihan sulit adalah aku belum punya rasa apa-apa sama dia. Jadi apakah aku harus mengikuti kata hati ataukah logika ku..
Hatiku inginnya yang lain, tapi logika ku mengatakan ada seseorang yang mempunyai niat tulus, aku bingung harus gimana...
Yang membuatku ragu juga adalah kami belum pernah ketemu. Aku ga mau kejadian yang pertama terjadi lagi disini. Aku ga mau begitu kami ketemu langsung dia langsung shock karena mungkin aku tidak seperti yang dibayangkan dan tidak seperti yang diharapkan. Aku takut dia sudah terlanjur berharap lebih ternyata aku tidak bisa memenuhi yang diharapkannya. Itu yang membuatku ragu.
Tapi aku tetap positif thinking, apapun itu kalau niatnya baik Insya Allah akan baik juga.
Jadi aku putuskan akan menemuinya besok tanggal 24 Desember 2010 sampai tanggal 27 desember 2010. Apapun hasilnya aku tidak akan kecewa. Mau lanjut silahkan karena mungkin memang dia jodohku, mau ga juga ga apa-apa, karena mau gimana lagi. Masa mau dipaksa.
Aku cuma bisa pasrah aja..
Kenapa ya yang aku mau ga mau sama aku..( bener-bener sudah tidak ada harapan lagi...hmmmm )

Mudah-mudahanlah orang kelima ini bisa ngeyakini aku, aku sudah capek, lelah dengan hati ini. Mungkin kalau aku bisa ikhlas semua akan berjalan baik-baik saja.
Ntahlah.....

In the end, Insya Allah aku ke Samarinda besok itu ( horeeeee aku bisa nginjakkan kakiku di borneo lagi, semoga...) dan mudah-mudahan ketemu dengan jodohku, dan berharap semua berjalan baik-baik saja dan apa adanya, tidak ada rekayasa, jujur dari dalam hati.

Please.....buat aku percaya, Ndra....

Kamis, 25 November 2010

tentang rasa

kangen banget sih..
benci tauuuuuuuuuu !!!!!

Minggu, 21 November 2010

lega

ternyata lega juga ya klo jujur ttg perasaaan sendiri
td tu aku yang kepikiran banget, sampe ga enak tidur
tp ternyata setelah aku tulis perasaanku disini sekarang jadi merasa lega, da ga begitu kepikiran
ternyata kadang butuh tempat buat sharing juga
untung aku da punya blog sendiri jadi mau share apa aja bisa...

and now i'm falling in love
tetapi bukan dengan orang yang tepat
sial sial...hehehe

Jikustik - Kau Menghilang

selalu begini

males bener bener males
aku selalu jatuh cinta pada orang yang salah
giliran aku suka aja, dianya ga suka
kalo ada suka, akunya yang ga suka
payah banget sih kehidupan cintaku
selalu terjadi seperti ini
gimana ketemunya
kayak saat ini aku tu lagi kangen berat
bener bener kangen
cuma aku mau mulai tu ngubungin dia males
aku males karena aku tau dia ga suka ma aku
makanya aku pikir percuma aja kalo aku ngubungin dia
dia bakalan datar2 aja
padahal aku kehilangan dia
sangat kehilangan
aku kangeeeeeennnnnn
kok ga ngerasa sih kamuuuuuuu

Selasa, 02 November 2010

Back to basic

kayaknya aku da banyak berubah deh...
ga tau sejak kapan
aku lebih emosional ga terkontrol
aku ngerasa aku semakin jauh dengan - Nya
padahal aku sangat membutuhkan-Nya
sekarang aku seperti tidak punya banyak waktu untuk mencurahkan isi hatiku dengan-Nya
aku ga punya waktu untuk bermunajat pada-Nya
semua aku lakukan dengan terburu-buru seolah-olah ada hal yang lebih penting dari-Nya
Astaghfirullah...
aku merasa sombong sekali sampai-sampai aku merasa tidak membutuhkannya
padahal aku sangat sangat membutuhkan-Nya
dulu aku masih bisa shalat trus wirid pendek, berdoa, ngaji, puasa, shalat tahajud
tapi sekarang aku seperti dibutakan mata hati
aku di buat lupa
aku dibuat lalai
aku dibuat lebih emosional tanpa pandang bulu
Ya Allah....tolong aku
jangan buat aku semakin jauh dari Mu
bantulah aku untuk selalu ada di jalan Mu
bantu aku Ya Allah
aku menyesal
sangat sangat menyesal dengan keadaan ini
aku ingin kembali Ya Allah
aku ingin selalu ada di dekat Mu
aku membutuhkan Mu Ya Allah
kembelikan aku ke jalan yang benar
jangan kau buat aku semakin jauh

I need you Ya Allah...

Minggu, 31 Oktober 2010

GIGI Andai

coba upload video

tu kan da ditunggu ga bisa juga...

tes tampilan jam postingan


tadi aku da coba ngerubah jam postingan kira2 da berubah ga ya..
tes tes tes

love this song

pengennya sih upload video wither nya DT
tp koq ga bisa yaaahhh...
gimana sih carane

huuuhhh

koq aku kangen ya..
ga bisa kayak gini
klo sperti ini aku yang rugi
aahhhhh males punya perasaan seperti ini
kalo kata d massive sih,,rindu ini membunuh ku
ealaaaahhh apaan sih
da..nyantai aja key..
cobalah untuk bertahan jangan terpengaruh itu cuma perasaan sesaat saja


** rugi rugi rugi

Sabtu, 16 Oktober 2010

sekali lagi

kayaknya ga sekali lagi deh
tapi da berkali2
bener2 aku ngerasa seperti dipermainkan
aku tu orangnya paling sebel sama orang yang basa basi
di satu sisi memang perlu yang namanya ada sedikit basa basi
tapi kalo sudah menyangkut masalah hati bagiku ga perlu basa basi
langsung2 aja
maksudnya kalo memang arahnya tidak ke sana, bilang aja
jadi aku kan ga nerka2 ga jelas
emang aku peramal bisa tau semuanya
aku sih ga masalah kalo memang arah tidak ke aku
ga masalah sama sekali
aku masih punya cadangan hati
tapi maksudku mbok ya jelas
ga usah terlalu banyak embel embel ini itu
capek tau ga
muak tau ga
sebel tau ga
ngabisin waktuku aja
beneran aku benci banget
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Senin, 11 Oktober 2010

Lagi suka

kali ini aku lagi suka sama DT
tau nih lama2 lagu mereka enak juga di denger
padahal dulu itu aku ga suka karena ga bisa nikmatin lagu nya
tapi sekarang lama2 enak juga ni lagu, bisa di terima ma kupingku
sekarang jadi suka lah sam ni musik
mungkin gara-gara si ijal juga
dia suka kali ma DT
jd karena denger dari juga makanya ikutan seneng

Selasa, 31 Agustus 2010


Kali Ini

Ya Allah...
Kali ini izinkan aku berkeluh kesah kepada MU
Bukan berarti aku tidak bersyukur atas segala sesuatu yang telah Engkau gariskan
Tetapi kali ini lebih kepada menumpahkan isi hatiku kepada Mu Ya Allah

Kali ini aku merasa benar-benar capek Ya Allah
Aku merasa sangat-sangat capek
Really-really tired
Aku letih Ya Allah
Entah itu pikiran
Entah itu hati
Entah itu ragaku

Yang pasti aku letih Ya Allah

Aku merasa benar-benar tidak sanggup
Hidup tanpa pertolongan dari Mu

Kali ini hanya Engkau yang mampu untuk menolongku
Cukuplah Engkau sebagai penolongku
Please Help me..to find my way

Ya Allah...
Aku letih....

Kamis, 29 Juli 2010

Edisi Kamis 29 Juli 2010

Hari ini sama seperti biasanya
ga tau nih setiap hari koq ga ada semangat dalam menjalani hari-hari ku

Edisi Kamis 29 Juli 2010

Hari ini sama seprti biasanya
ga tau nih setiap hari koq ga ada semangat dalam menjalani hari-hari ku

HIDUP

Hidup itu serba ada
Ada suka Ada sedih
Ada tertawa Ada menangis
Ada senyuman Ada cemberut
Ada senang Ada susah
Ada rajin Ada malas
Ada kejujuran Ada kemunafikan
Ada cinta Ada benci
Serba ADA lah....

Selasa, 27 Juli 2010

Dan akhirnya aku menangis....

Sumpaah.....
Ni lagu kena banget
Aku pernah denger lagu ini sebelumnya, biasa aja
Ga ada rasa apa-apa datar2 aja
Tapi hari ini, saat ini detik ini juga aku nulis ini sambil denger lagu ini
aku nangis....
Sedih banget dengernya..kena banget ke aku
Ini jujur,,,bukan cuma omong doang
Baru kali ini aku dengerin lagu yang bisa buat aku nangis
Bener-bener nangis...Dahsyat ni lagu...
Emang mas Katon paling bisa kalo buat lagu dan lirik
Thank for your song " Pasangan Jiwa "
Dan aku pun menangiiiisssss......

Kamis, 22 Juli 2010

tiba-tiba

Ga tau nih
Tiba-tiba aja aku ingat sama Ayah, aku kangen banget ma Ayah.
Uda lama banget ga liat Ayah, sediiiihhhh.... :(
Jadi inget dulu aku suka banget males kalo di suruh Ayah buatin mi..
Padahal sederhana banget permintaannya, tapi koq bisa aku begitu angkuhnya ga mau bikinin Ayah mi..
Ga tau kenapa ....sekarang yang ada nyesel setengah mati,karena ngerasa belum bisa atau ga bisa memberikan yang terbaik buat Ayah. Bener-bener nyesel banget...
Sekarang sih yang ada aku cuma bisa kirim doa buat Ayah semoga Ayah di terima di sisi-Nya
PleaseYa Allah,,, ampunilah segala dosa dan kesalahan Ayahku sewaktu dulu, baik yang beliau sengaja maupun yang tidak. Hanya itu yang bisa aku berikan buat Ayah..
Aku mohon jadikanlah aku anak yang soleha agar doaku bisa mengalir terus buat Ayahku..
I miss u so much Ayah.....
Really really misss u
Ga ada kehilangan yang lebih menyakitkan dan menyedihkan dari pada kehilangan sosok seorang Ayah..
Dan Aku pun menangis...................................

Selasa, 20 Juli 2010

Insomnia by Craig David

Dari kemaren penasaran waktu dengerin ni lagu di lagu penutupnya Insert, ku cari-cari akhirnya dapat juga ni lagu...bagus euy

INSOMNIA

I never thought that I'd fall in love, love, love, love
But it grew from a simple crush, crush, crush, crush
Being without you girl, I was all messed up, up, up, up
When you walked out, said that you'd had enough-nough-nough-nough

Been a fool, girl I know
Didn't expect this is how things would go
Maybe in time, you'll change your mind
Now looking back i wish i could rewind

Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more
Oh i stay up til you're next to me
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Remember telling my boys that I'd never fall in love, love, love, love
You used to think I'd never find a girl I could trust, trust, trust, trust
And then you walked into my life and it was all about us, us, us, us
But now I'm sitting here thinking I messed the whole thing up, up, up, up

Been a fool (fool), girl I know (know)
Didn't expect this is how things would go
Maybe in time (time), you'll change your mind (mind)
Now looking back i wish i could rewind

Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you're next to me (to me)
Til this house feels like it did before (Because it)
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah (Ah), Feels like insomnia ah ah

Ah, i just can't go to sleep
Cause it feels like I've fallen for you
It's getting way too deep
And i know that it's love because

I can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you're next to me (to me)
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Dari kemaren penasaran waktu dengerin ni lagu di lagu penutupnya Insert,

I never thought that I'd fall in love, love, love, love
But it grew from a simple crush, crush, crush, crush
Being without you girl, I was all messed up, up, up, up
When you walked out, said that you'd had enough-nough-nough-nough

Been a fool, girl I know
Didn't expect this is how things would go
Maybe in time, you'll change your mind
Now looking back i wish i could rewind

Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more
Oh i stay up til you're next to me
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Remember telling my boys that I'd never fall in love, love, love, love
You used to think I'd never find a girl I could trust, trust, trust, trust
And then you walked into my life and it was all about us, us, us, us
But now I'm sitting here thinking I messed the whole thing up, up, up, up

Been a fool (fool), girl I know (know)
Didn't expect this is how things would go
Maybe in time (time), you'll change your mind (mind)
Now looking back i wish i could rewind

Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you're next to me (to me)
Til this house feels like it did before (Because it)
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah (Ah), Feels like insomnia ah ah

Ah, i just can't go to sleep
Cause it feels like I've fallen for you
It's getting way too deep
And i know that it's love because

I can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you're next to me (to me)
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Senin, 19 Juli 2010

Mau nulis apa ya,,,

Hmmmm
rasanya iri ngeliat berita ada anak kecil baru kelas 4 SD uda bisa nerbitkan buku.
walaupun itu buku cerita , tapi bagiku hebat banget
bayangkan aku yg uda segini disuruh nulis tentang aku sendiri ya masih bingung, apalagi di suruh ngarang cerita. bingung mau buat tema apa, alur cerita gimana jg belum bisa membayangkan.
padahal pengen banget bisa merangkai kata-kata menjadi sebuah tulisan yang enak untuk dibaca.
kapan ya muncul inspirasi buat menulis..
paling tidak menulis syair lagu
hehehe
ternyata menulis tidak segampang membaca, perlu imaginasi dan keterkaitan awal sampe akhir...
ngomong apa sih,,aku juga ga ngerti hehehe

btw,,hari ini aku miss someone
who is that ???
ada lah,,,
hanya aku yg tau...
hehehehehe

Sabtu, 17 Juli 2010

About Aku

Kalau aku di suruh menilai diri ku sendiri, aku akan mengatakan kalau aku adalah seorang yang sangat LUAR BIASA biasanya...hehehehe. Artinya aku adalah orang yang sangat-sangat biasa, orang yang terlalu cuek, tidak perhatian sama sekali. Tapi bukan berarti aku tidak perhatian dengan keluarga, dengan lingkungan ya...tapi tidak perhatian dengan diri sendiri.
Aku bukan seorang yang pemerhati penampilan, baik itu wajah, pakaian, bentuk tubuh dan sebagainya. Tapi...adakalanya aku perhatian juga sih..kalau baju-baju ku da pada sempit, sudah pada pudar warnanya, sudah robek-robek misalnya. Aku perhatian juga karena mau gimana lagi, harus ganti kan... Bahkan untuk kehidupan asmaraku..ceile..asmara...
Aku kadang terlalu cuek, malas mikirin, malas berusaha mencari. Aku maunya dicari bukan mencari dan berusaha di cari. Itulah aku...
Seharusnya aku itu seperti perempuan-perempuan lain yang memperhatikan penampilan mereka, memoles wajah dengan sentuhan make up, merawat mahkota rambut dengan rajin keramas, creambath, vitamin dan sebagainya. Aku terkadang merasa sudah menyia-nyiakan rambutku, muka ku, badan ku dan semuanya..aku ga perhatian ma mereka.
Gimana aku bisa menarik perhatian cowok..ngeliat aku aja da males,,,
Aku sebenernya tau kalau apa saja yang bisa buat orang lain tertarik, tapi aku males untuk merubahnya, aku seperti tidak perduli. I don't care !!!
Aku pengennya orang lain melihat aku apa adanya, melihat aku dengan segala kelebihan dan kekuranganku, aku ga mau menjadi orang lain, aku mau jadi diri sendiri. Dan aku mau aku sadar untuk merubah segalanya atas keinginanku sendiri bukan keinginan orang lain.
So.....inilah Aku !!!
Bisa diterima !!!

Kamis, 15 Juli 2010

Umbrella

Lagi mencari-cari cover version lagu Umbrella nya Rihana. Uda dapat tapi begitu di download ga ada satu lagupun yang sempurna pendownloadan nya. mungkin karena sinyal di tempatku yang tidak baik maka jadi mempengaruhi kesuksesan pendownloadan ku...
hmmmm capek...dari tadi tak tungguin ternyata hasilnya tidak memuaskan
Harus punya jadwal ke hotspotan ni buat menuntaskan hal ini.
kalau tidak aku bakalan penasaran sama hal ini hahahahahaha

Hari ini

Hari ini kamis 15

Rabu, 14 Juli 2010

My Modem

Huuuuh....
Tadinya aku berniat punya modem biar tidak setiaqp hari ke warnet atau online lewat hape. Karena lumayan tekor juga lama-lama. Jadi aku putuskan untuk beli modem dan kartunyanya. Tapi.....tau tidak sih ternyata eh ternyata ini modem sama sekali tidak efisien dan tidak efektif. Podo ae ...selalu saja kalau online pake modem pasti ada acara sumpah serapahnya. Lelet euy....
Mending aku online pakai hape atau ke internet atau ke hot spotan aja sekalian..
Percuma !!!!

Kamis, 24 Juni 2010

hmmmmmmmm

lagi males
lagi capek
ga semangat

Sabtu, 19 Juni 2010

My birthday

Beberapa jam lagi adalah pas tanggal kelahiranku 20 Juni. Artinya genap sudah aku berada di dunia ini selama 30 tahun. Tapi belum tau juga, soalnya masih beberapa jam lagi, aku tidak tau apa yang akan terjadi beberapa jam nanti. Bahkan beberapa detik kedepan, karena semua masih misteri.
Tapi jika aku ternyata masih di beri kesempatan untuk melaluinya, artinya aku sudah tua lama juga ya ada di dunia ini. 30 tahun....
Dulu waktu kecil kalau aku bertemu dengan seseorang yang umurnya 30 tahunan, pasti dia adalah sosok wanita dewasa, sudah berkeluarga, dan aku memanggil dengan sebutan tante. Tapi ternyata ketika aku tiba di usia tersebut, aku tidak menemukan aku dengan sosok seorang wanita yang dewasa. Aku tu masih sama saja seperti yang kemarin-kemarin. Aku sama sekali tidak ada dewasa-dewasanya. Bahkan aku bilang aku selalu seperti anak kecil.
Kapan dong aku berubah dewasa.
Hmmmm..bahkan aku seperti menyia-nyiakan waktuku dengan percuma. Sebenarnya aku mencari apa sih...Aku sendiri ga tau.
Yaaaa....mudah-mudahan aja di usiaku yang 30 tahun ini aku bisa tambah dewasa, berpikiran ke depan, tidak cengeng, tidak seperti anak kecil lagi. Aku harus berubah !!!!
Happy B' Day, Is....
Moga sehat, sukses, cepat dapat jodoh yang terbaik, berguna bagi keluarga dan orang lain, murah rezeki.
Saatnya make a wish.
Ya Allah..Perkenankanlah Do'a ku.....

Minggu, 13 Juni 2010

Again and again

Ga tau nih....
Lagi-lagi aku cuma ngabisin waktu dengan main-main. Artinya , sebenarnya aku tu punya kewajiban untuk menyelesaikan tugas ku , kerjaanku.
Tapi yang ada aku tu tiap hari kalo da malam jam 8an, aku uda ngantuk berat, jadinya aku ga sempat buat ngelanjutin kerjaanku.
Trus kalo malemnya terbangun aku bukannya langsung ngelanjutin,tapi yang ada aku males2an, trus aku tu malah dengerin lagu, melamun dan sebagainya. Otomatis kerjaan ku ga tersentuh sama sekali.
Sebenarnya aku sadar,,,tapi aku maleeeesssss banget.
ga tau deh knapa. Apa karena kecapean, shg badanku pengen istirahat terus, atau memang karena males ya...
Ga tau deh, mudah2n aku ga terus-terusan seperti ini...
Help me Ya Allah...
I really really need Your Help...

Welcome to my blog...hehehehe

Akhirnya...................
Setelah melalui perdebatan yang panjang di diriku sendiri, akhirnya ku putuskan untuk membuat blog pribadiku.
Aku sempat ragu karena kode verifikasinya melalui no ponsel. Aku takutnya tar setiap ada informasi apa saja pulsa ku ke potong. Maklum.....aku paling pelit dengan yang namanya pulsa.
Sampai-sampai aku tu jarang sms an atau telponan dengan keluarga atau teman.
Kayaknya sayang menghabiskan pulsa yang tidak seberapa. Tapi itulah aku....
Namun setelah kupikir-pikir perkataan temanku yang mengatakan bahwa "kamu tidak akan tau kalo tidak pernah mencoba" , maka dengan mantap aku pun mendaftar untuk membuat blog ini. Aku pikir bener juga kata temanku, kalau aku tidak mau mencoba aku tidak akan tau dan mungkin ga akan maju-maju. Jadi aku sekarang aku siap dengan segala resiko apakah pulsaku nantinya ke potong atau tidak. Bukankah segala sesuatu itu ada resikonya..???
Yang penting dengan adanya blog ini aku mau belajar menjadi seorang penulis...paling tidak aku bisa menceritakan tentang diriku sendiri. Istilahnya : Dari aku Oleh aku dan Untuk aku hehehehehe
Dengan demikian aku jadi tau betapa sulitnya untuk bercerita, betapa sulitnya untuk menulis, sehingga aku nantinya dapat menghargai segala bentuk tulisan orang lain...
Aku harap blog ku ini tidak sia-sia, semoga bisa bermanfaat untukku sendiri, paling tidak aku bisa share melalui sebuah tulisan.
Oke Is.....Selamat datang di dunia baru, Lanjutkan.....!!!!!!